Pemkab Boltim Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an Dirangkaikan Syukuran Atas Diraihnya WTP Ke-8

LIPUTANBMR.COM, BOLTIM— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Pemkab Boltim) menggelar kegiatan peringata Nuzulul Qur’an dirangkaikan dengan Do’a Syukuran atas diraihnya Opini WTP Ke-8, yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati, Rabu 5 Mei 2021.

Kegiatan yang digelar secara terbatas ini, dihadiri Bupati Sam Sachrul Mamonto, Wakil Bupati Oscar Manoppo, Sekda Sonny Warokka, sejumlah anggota DPRD, para Asisten serta pimpinan SKPD di lingkungan Pemkab Boltim.

Kegiatan diawali dengan ceramah agama yang disampaikan ustadz dari Pondok Pesantren Tebuireng VII Buyat, yang pada intinya menyampaikan bahwa Al-qu’an agar senantiasa dimaknai kandungannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Bupati dalam penyampaiannya mengatakan, harus bersyukur dengan predikat WTP. Menurutnya, hasil yang telah diraih merupakan keberhasilan SKPD dalam mengelola keuangan daerah sehingga opini WTP yang ke delapan kalinya bisa diraih.

“Dengan turut serta memasukkan data administrasi yang lengkap, sehingga BPK bisa menerima dan menyatakan WTP. Saya dan Pak Oskar memberikan apresiasi atas kinerja bapak ibu pimpinan SKPD sekalian,” ucap Bupati.

Ia pun berharap prestasi yang baru saja diraih, harus terus dipertahankan. Karena selaku Bupati dan Wakil Bupati, dirinya bersama Oscar hanya mengakomodir. Namun meramu, meracik, dan mengerjakan adalah seluruh SKPD.

“Sekali lagi sangat berbangga dan terharu atas kinerja bapak ibu. Pertahankan itu dan jangan pernah berhenti untuk selalu belajar agar lebih baik lagi kedepannya,” tukasnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati didampingi Wakil Bupati juga menyerahkan secara simbolis bantuan Mobil Operasional untuk Pesantren Tebuireng VII Buyat, dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta Shalat Maghrib berjamaah.(Adv/Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar