Hadiri Pengajian Rutin Pemkab Batu Bara, Bupati Zahir Berikan Bantuan

BATU BARA, LiputanBMR.com – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, menghadiri pengajian rutin Pemkab Batu Bara tahun 2023 M /1444 H.

Pengajian rutin kali ini digelar di Masjid Al Ashri Dusun VI Cendana, Desa Laut Tador, Kecamatan Laut Tador, Kamis (26/01).

Pengajian yang diisi dengan tausiyah dari Ustadz Zainal Arifin, juga dihadiri oleh Asisten I Setdakab Batu Bara Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris, Kadis Kesehatan P2KB Wahid Khusyairi, Kadis Sosial PPPA Riyadi dan Kades Laut Tador Saifudin Lubis.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an kemudian dilanjutkan dengan memberikan bantuan sembako berupa 20 karung beras kepada masyarakat yang kurang mampu oleh Bupati Zahir.

Dalam sambutannya Bupati Zahir menyampaikan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi seluruh jamaah dan panitia yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti dan menyukseskan pengajian rutin Pemkab Batu Bara ini.

“Amal seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Bupati.

Kemudian kata Bupati semoga diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat Islam.

“Sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan khususnya di Kabupaten Batu Bara ini,” pungkasnya.

Bupati Zahir juga berharap kegiatan seperti ini hendaknya dapat diperhatikan dan diikuti dengan baik sehingga apa yang menjadi tujuan diselenggarakannya acara ini nantinya dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Kades Laut Tador Saifudin Lubis mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Zahir pada pelaksanaan pengajian rutin Pemkab Batu Bara.

Saifudin juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Bupati Zahir atas kepeduliannya terhadap masyarakat Batu Bara khususnya masyarakat Kecamatan Laut Tador. (*)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar