Jumat Curhat Polsek Lima Puluh, AKP Rusdi : Laporkan Segerah Jika Ada Gangguan

BATU BARA, LiputanBMR.com — Dalam upaya terus meningkatkan rasa aman dan nyaman serta kepercayaan terhadap masyarakat, Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara kembali gelar Jumat Curhat.

Pelaksanaan Jumat curhat kali ini di gelar di halaman rumah bapak Kamal, Dsn I Desa Perk Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Jumat (20/01) sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam Jumat curhat ini di Pimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin bersama Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kanit Binmas Polsek Lima Puluh dan Kepala Desa Perkebunan Dolok.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga sebagai menjalin Silaturahim dengan Toko Masyarakat dan Masyarakat di wilayah hukum Polsek Lima Puluh.

Dalam sambutanya Kabag Ops Kompol Imam menyampaikan pesan Kamtibmas, bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif.

“Selain menciptakan rasa aman di tengah masyarakat kami juga terus bersinergi dan berperan aktif mengajak masyarakat serta Intansi terkait dalam mendukung Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” ujar Kompol Imam.

Terakhir Kapolsek Lima Puluh juga menyampaikan masyarakat apabila ada permasalahan di tengah masyarakat, untuk segerah melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas setempat ataupun Kapolsek Lima Puluh.

Apabila sudah melapor dan membuat pengaduan, namun oknum petugas polisi juga tidak menjalankan hasil laporanya, “Segerah laporkan langsung kepada saya atau langsung ke Polres Batu Bara,” pungkas AKP Rusdi.

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar