Suasan Pasar 23 Maret Kotamobagu.(f.ist)

Terkait Hal Ini, Pemkot Kerjasama Dengan Pihak Bulog

LiputanBMR.com,Kotamobagu – Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop dan UKM) menjalin kerjasama dengan Bulog sub drive Bolmong, dalam rangka menstabilkan harga kebutuhan pokok serta untuk menjamin ketersediaan bahan pokok (Bapok) di pasaran terutama beras, tepung terigu minyak goreng dan gula putih.

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Kotamobagu Lores Binol, mengatakan, jika tak ada aral melintang, mulai Senin (14/10/2018) pekan depan pihak bulog akan menempati 1 kios di Pasar 23 maret untuk menyediahkan bahan pokok untuk kebutuhan masyarakat. “Kios ini dipinjamkan oleh Pemkot untuk di kelola oleh pihak Bulog dengan menjual 4 kebutuhan pokok untuk melayani masyarakat dengan harga yang terjangkau. Bahan yang dijual mulai dari Gula, beras, tepung dan minyak kelapa,” kata Binol, Kamis (11/10/2018).

Terpisah, Kepala Bulog sub drive Bolmong, Petrus Batseran, mengatakan kerjasama pihaknya dengan Pemerintah Kotamobagu merupakan langkah untuk menstabilkan harga bahan dipasaran.”Mudah-mudahan pekan depan ini kita akan segera launching Kiosnya. Jadi bagi warga yang membutuhkan 4 jenis bahan ini bisa segera ke Kios yang ada di dalam pasar 23 maret. Kita akan layani baik pembelian secara partai maupun eceran,” Kata Petrus. (Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*