Camat Kotamobagu Utara, Andy Dhandy Mokoginta, S.E

Serap Program Prioritas, Camat Kotamobagu Utara Konsolidasi di Desa dan Kelurahan

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU—  Untuk lebih mengetahui persis berbagai usulan terkait program dan kegiatan yang menjadi skala prioritas untuk dilaksanakan. Camat Kotamobagu Utara, Andy Mokoginta, S.E, terus melakukan konsolidasi di tingkatan desa dan kelurahan.

“Tahap awal ini, kita masih terus melakukan konsolidasi, untuk mengetahui apa saja program dan kegiatan yang menjadi usulan di tingkatan desa maupun kelurahan,” ujar Andy, saat disambangi di ruang kerjanya, Selasa (14/01/2020).

Hal serupa diharapkannya kepada Sangadi dan Lurah dalam rangka menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Arahan juga telah kami sampaikan kepada lurah dan sangadi agar intens melakukan konsolidasi ke perangkat desa maupun kelurahan dalam rangka menjalankan berbagai program pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga menginstruksikan kepada lurah dan sangadi untuk menginventarisir daftar penerima dana anak asuh, khususnya di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Agar lebih selektif dan tepat sasaran, saya instruksikan untuk menginventarisir kembali daftar penerima dana anak asuh,” tutup Andy.(HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*