Sepuluh Personil Sat Pol PP KK Ikut Bela Negara

Kasat Pol PP KK Sahaya Mokoginta SSTP,ME

LiputanBMR,Kotamobagu – Mengacu pada telegram Komando Pusat Militer dengan tujuan Komando Daerah Militer   VII/Wirabuana. No B/998/X/2015, tentang perekreutan peserta Bela Negara yang di Programkan oleh Presiden RI Joko Widodo, yang di terima Sore tadi(21/10/2015), Sat Pol PP Kotamobagupun akhirnya harus mempersiapkan peserta untuk mewakili program tersebut.

Menurut Kepala Satuan Polisi Pomong Praja Kota Kotamobagu, Sahaya Mokoginta SSTP,ME, saat ini pihaknya sudah memepersiapkan Sepuluh personil untuk mengikuti perintah tersebut.

“Saat ini, untuk tahap awal, Sat Pol PP KK telam mempersiapkan Sepuluh Personil untuk mengikuti pelatihan Bela Negara yang di Pusatkan di Manado, Khususnya untuk Sulawesi Utara”. Terang Sahaya

Di tambahkan juga, jika ini baru permulaan dan baru sebatas pelatihan kedisiplinan, sesuai surat yang masuk.

“Tahap awal ini baru permulaan, dengan tujuan melatih kedisiplinan, sesuai surat yang kami terima sore tadi” Tambah Sahaya.

Pantauan LiputanBMR.com, jika dari keseluruhan peserta tersebut, di ikut sertakan juga beberapa perempun dan laki-laki, di bawah 50 Tahun, dan sesuai isi telegram, bilamana kegiatan ini di laksanakan serentak di seluruh Indonesia. (Oct)

Check Also

Meriahkan HUT Ke 17, Pemkot Kotamobagu Gelar Lomba Tarian dan Bahasa Daerah

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *