Anggota Polsek Kotamobagu Utara saat memberikan imbauan prokes kepada pengendara di salah satu SPBU (Foto: Istimewa)

Sasar Sarana Publik, Polsek Kotamobagu Utara Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Meski terbilang baru terbentuk, namun Polsek Kotamobagu Utara sudah langsung berperan aktif menyesuaian dengan tiga Polsek lainnya di jajaran Polres Kota Kotamobagu, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengayom masyarakat.

Hal ini tercermin dari giat yang digelar jajaran Polsek Kotamobagu Utara, dalam mengedukasi masyarakat diwilayah hukumnya, terkait penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda secara global.

Dalam giat, Kapolsek Kotamobagu Utara IPDA Jufian Eden Manoppo SE, mengerahkan segenap personil untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang prokes di sarana-sarana publik seperti di SPBU Pontodon serta Minimarket yang berada di wilayah hukumnya.

“Dilapangan masih didapati adanya sejumlah masyarakat yang abai dengan Prokes, namun Personil kami tetap berikan himbauan dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa wabah Covid-19 masih mengintai,” ujar IPDA Jufian Eden Manoppo, Sabtu 12 Juni 2021.

Lebih lanjut Perwira Pertama Polri berpangkat satu balok ini menambahkan, bahwa giat imbauan yang dilakukan dalam rangka pendisiplinan terhadap prokes ini, dilaksanakan dalam setiap waktu, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 lebih khusus di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Patroli dan imbauan prokes ini kami lakukan setiap hari dengan sasaran, sarana-saran umum yang ada,” tandasnya.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar