Jajaran Polres Kotamobagu saat melakukan Operasi Yustisi Covid-19 (Foto: Istimewa)

Sasar Pengguna Jalan, Polres Kotamobagu Intens lakukan Operasi Yustisi Prokes Covid-19

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Jajaran Polres Kotamobagu secara berkesinambungan terus melakukan giat Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) bagi masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sejumlah upaya seperti himbauan di sejumlah tempat dan fasilitas umum pun telah di laksanakan.

Sebagaimana giat operasi yang dilaksanakan pada Jumat (23/10/2020), tim yang dipimpin Kasat Binmas AKP A. W. Hudodo, bersama jajaran melakukan pengawasan, pembinaan serta himbauan di sejumlah titik. Adapun sasar operasi yakni pengendara dan penumpang Roda 2, 3, 4 serta pejalan kaki yang tidak mematuhi prokes.

Dari beberapa tempat titik razia secara mobile, masih ditemukan para pemakai jalan yang tidak memakai masker. Kasubbag Humas IPTU Rusman M. Saleh, SE, dalam keterangannya menjelaskan bahwa kepada para pengguna jalan yang tidak memakai masker diberikan teguran dan membuat surat pernyataan.

“Adapun dari jumlah surat pernyataan dan teguran hari ini yaitu sebanyak 97 Orang rata-rata pelanggarannya adalah tidak menggunakan masker,” sebutnya.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar