Republik Vaporiz Hadir di Kotobangon Dengan Produk Berkualitas dan Harga Terjangkau

LiputanBMR.com, BOLTIM – Pencinta rokok elektrik jenis Vape kini kian ramai di Kotamobagu. Banyak kaum milenial lebih memilih menggunakan Vape sebagai pengganti rokok sigaret pada umunya. Selain lebih praktis, Vape diyakini dapat jauh dari dampak penyakit.

Dengan demikian, tengah hadir Vape Store Republik Vapaoriz yang beralamatkan tepatnya di traffic ligth (lampu lalulintas) Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, menawarkan berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Adapun jenis produk rokok elektrik Jaman Now ini diantaranya, Device (Pod dan Mod), E-Liquid berbagai jenis dan rasa, Atomizer atau komponen pelengkap Vape seperti Cartridge Coil, Kapas dan lainya serta Aksesoris berupa gantungan dan lain – lain.

Pemilik Republik Vaporiz, Wahyu Rizal Ilato yang didampingi rekanya Andri menceritakan awal mula membuka usaha vapestore yang sudah cukup membuming. Rizal mengatakan, dari sebelumya berjualan dirumah hingga membuka store sendiri, sudah banyak konsumen yang menjadi pelanggan setianya.

“Kami mulai pada akhir Desember 2019, dari sebelumnya berjualan dirumah sampai dan jualan online hingga membuka store sudah banyak pelanggan yang menjadi konsumenya saya, sampai saat ini buming terhadap kaum milenial,” ungkapnya.

Rizal pun menjamin semua kualitas produk yang ia jual telah memenuhi standar atau Bea dan Cukai yang berlaku, “Semua ini barang import, original dan kualitas memenuhi standar Bea dan Cukai untuk E-Liquid atau minyak rasa untuk vape,” jelasnya.

Menurut Rizal, penggunaan vape sendiri sangat jauh dari sisi negatif atau dampak berbahaya dari para vaporizta atau pemadat rokok elektrik tersebut. “Gorontalo tahun ini pernah mengadakan event yang juga dirangkaian dengan pemeriksaan dalam, ronsen massal mengenai penggunaan vape terhadap 10 orang, tapi hasilnya bersih tanpa ada indikator penyakit,” ungkap Rizal yang dibenarkan Andri rekanya.

Ia pun mengajak, bagi para vaporizta atau pencinta rokok elektrik untuk tidak bosan merapat dan berbelanja di Republik Vaporiz yang memiliki harga terjangkau. “Kami selalu siap dengan berbagai kebutuhan para vaporizta. Selain menjual produk vape. Kami juga menyediakan setingan vape siap pakai, untuk itu kami mengajak Vaporizta Kotamobagu sedianya bertanya – tanya dan melihat produk yang kami jual secara langsung di Republik Vaporiz Kotobangon,” tutupnya mengajak. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*