Proyek Pengadaan Mesin Pencacah BLH KK Mengambang

LiputanBMR.com – Kotamobagu – Semangat Pemerintahan Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara untuk mendapatkan Piala Adipura 2015, sepertinya masih jauh dari harapan, tidak lain di sebabkan mesin pencacah sampah organik yang menunjang pengolahaan sampah di dalam proyek pengadaan TA 2015 ini terkesan mengambang.

Ketika awak media liputanbmr.com mencek keberadaan mesin pencacah ke lokasi TPST di Mongkonai tidak di temukan bentuk fisik mesin tersebut di lokasi. Menurut Kadis DPKAD Rio Lombone terkait paket proyek pengadaan ” Proyek pengadaan tersebut ada di dalam paket Proyek Persampahan TA 2015 ” ujar nya Birokrat muda cemerlang

Di tempat yang terpisah Kaban BLH KK ketika di minta klarifikasi mengatakan ” saya sudah menghubungi pihak kontraktor dan di katakan sementara ada di Minahasa untuk pemesanan mesin tersebut dan belum bisa di katakan mengambang atau proyek fiktif seperti tudingan orang orang yang tidak bertanggung jawab, kan masih ada waktu dan akan selesai sesuai kontrak nya ” ungkap Mul.

(David/win)

Check Also

Meriahkan HUT Ke 17, Pemkot Kotamobagu Gelar Lomba Tarian dan Bahasa Daerah

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *