Pembangunan Kios Pasar Poyowa Kecil Beraroma Korup

Herman Aray

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Diduga Dana Sebesar 1 Milliar Rupiah bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Negara (APBN) yang diperuntukan untuk pembangunan Kios di Pasar Poyowa Kecil tidak sesuai. Hal ini dikemukakan oleh sumber terpercaya yang tidak mau namanya disebutkan.

Pada awak media, Senin (5/10/15) sumber mengatakan bahwa kegiatan tersebut di salurkan lewat Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kotamobagu (Disperindagkop)

“Dananya Dari APBN sebesar 1 Milliar Rupiah, untuk pembuatan 40 kios di Pasar serasi.” Tegasnya. Menurut sumber jika diurai harusnya memang kios yang akan di bangun sebanyak 40 namun fakta hanya 15 kios saja yang dibuat.

Tempat terpisah Kepala Disperindagkop Kota Kotamobagu Herman Aray dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang ada, namun bukan di era kepemimpinannya.

“Saya tidak tahu, sebab terkait dengan pembangunan Kios Pasar Poyowa Kecil tersebut, bukan di era kepemimpinan saya.” Singkat Herman Aray.

Sementara itu diketahui pihak kepolisian Polres Bolaang Mongondow tengah menyelidiki adanya informasi tersebut. (R_Th)

 

Check Also

Hadiri Pelantikan PPS Pilkada 2024, Pj Walikota Kotamobagu Minta Jaga Integritas dan Netralitas 

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani hadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *