Matangkan Program Percepatan Vaksinasi, Pemkot Gelar Rapat Bersama Unsur Terkait

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Langkah percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu bersama Satuan Tugas (Satgas) bagi warga masyarakat di wilayah setempat.

Matangkan hal tersebut, Pemkot bersama Satgas Covid  yang terdiri dari unsur TNI dan Polri menggelar rapat yang berlangsung di ruang kerja Asisten I Pemerintah Kota Kotamobagu Teddy Makalalag, Jumat 24 September 2021.

Teddy mengungkapkan, ada beberapa hal yang dibicarakan dalam rapat tersebut. “Yang paling inti strategi dan program untuk bisa mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ke masyarakat secara menyeluruh,” kata Teddy.

Untuk itu lanjutnya, agar percepatan vaksinasi ini bisa terealisasi, maka akan dilakukan perubahan pola pelaksanaan vaksinasi oleh tim Satgas pada saat di lapangan.

“Polanya akan dirubah. Seluruh tim fokus satu kecamatan, dengan target sasaran yang lebih banyak, nanti setelah itu baru dipindah ke kecamatan lain,” terangnya.

Soal jadwal vaksinasi tambahnya, tengah disusun oleh instansi teknis terkait. “Untuk jadwalnya sedang disusun oleh Dinas Kesehatan bekerjasama dengan Kodim dan juga Polres Kotamobagu,” pungkasnya.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar