Kesbangpol KK Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

Gunawan Damopolii

LiputanBMR,Kotamobagu-Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Gunawan Damopolii menghimbau masyarakat Kota Kotamobagu untuk menggunakan hak pilih, dalam pemilihan Calon Gubernus Sulawesi Utara periode 2015-2020. Gunawan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Pemilihan Gubernur 9 Desember 2015, karena pilihan masyarakat sangat menentukan arah kebijakan dalam pembangunan. Gunawan juga mengatakan bahwa semua pihak harus berperan aktif guna mewujudkan Pilgub yang sukses, dalam artian Pemilih yang jujur, tertib, lancar, aman dan damai.

Dalam hal dukungan logistik, Gunawan mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu logistik Pemilu. Serta juga mengajak TNI dan Polri untuk berperan aktif mensukseskan Pemilu. Hal yang paling mengemuka dalam hal politik uang dalam Pilgub. Terkait politik uang ini, Gunawan menghimbau dan menekankan supaya bukan uang yang menentukan pilihan.

Selain itu, Kaban Kesbangpol juga menghimbau agar para calon betul-betul memikirkan masyarakat, yang tentunya akan berpengaruh terhadap partisipasi masyarakat dalam Pemilu. (Oct)

Check Also

Distankan Kotamobagu Mulai Lakukan Pemeriksaan Antemortem Hewan Kurban

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *