Suasana pelepasan JCH di aula Rudis Wali kota

JCH Tahun 2018 Meningkat

LiputanBMR.com,Kotamobagu – Jumlah Jamaah Calon Haji (JCH) Tahun 2018, mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dari data yang didapat, kuota untuk Tahun 2017 sebanyak 113 orang, sedangkan tahun ini naik menjadi 131 JCH.

“Setiap tahun Pemkot melepas JCH. Yang membanggakan JCH Kota Kotamobagu setiap tahun meningkat, dan paling banyak di lima kabupaten/kota,” ucap Wali kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara usai pelepasan JCH, dilaksanakan di Aula Rudis Wali kota, Selasa (07/08/2018).

Dalam kesempatan itu, wali kota juga memberikan uang saku kepada setiap para JCH, yang berjumlah Rp2,5 Juta. Menurutnya, uang tersebut diberikan sebagai tambahan untuk memenuhi kebutuhan para JCH Kotamobagu.
“Semoga bantuan uang saku dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang akan menunaikan ibadah haji,” ujar Tatong.

Disisi lain, wali kota turut juga mendoakan agar JCH Kotamobagu dan seluruh umat Muslim di berbagai negara yang memunaikan ibadah haji tahun ini, diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT. “Doa kami, senantiasa menyertai saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali ke keluarga dalam keadaan sehat walafiat. Amin,” ucap Tatong.

Lim

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*