Dandim Letkol Inf Raja Gunung Nasution bersama Ketua Persit Cab XV DIM 1303 Bolmong, saat menjalani vaksinasi covid-19 tahap dua (Foto: Istimewa)

Jalani Vaksin Tahap Dua, Dandim 1303 Bolmong Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Vaksinasi covid-19 tahap kedua di Kota Kotamobagu kembali dilakukan di sejumlah layanan kesehatan mulai hari ini, Senin 15 Februari 2021.

Vaksinasi tahap dua ini diberikan kepada penerima yang telah melalui vaksin tahap pertama dua pekan sebelumnya. Hal ini untuk membentuk sistem antibodi atau kekebalan tubuh yang sempurna.

Pelayanan vaksinasi di Puskesmas Motoboi Kecil sendiri, tampak Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution bersama sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu, untuk kedua kalinya menjalani vaksin.

Usai divaksin Dandim pun mengaku lega, karena sudah memberikan contoh bagi masyarakat Kota Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya pada umumnya, dalam mengkampanyekan program pemerintah sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya sudah menjalani vaksinasi tahap pertama pada 1 Februari 2021 lalu. Nah hari ini kembali menjalani penyuntikan tahap kedua. Semoga ini bisa menambah keyakinan warga untuk menjalani vaksinasi covid-19,” kata Dandim.

Lanjutnya, vaksin covid-19 sudah melalui uji klinis oleh pemerintah sebelum diberikan kepada rakyat. “Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi. Mari bersama kita sukseskan program vaksinasi covid-19 ini,” ajaknya.(*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar