Plt. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, S.T, M.M

Jadikan Destinasi Wisata, Disbudpar Kotamobagu Segera Lakukan Peninjauan di Desa Sia’

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara.

Menurut Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta, S.T,M.M, kunjungan yang akan dilakukan pihaknya di desa sentra pembuatan sapu ijuk ini, dalam rangka meninjau titik-titik potensial daerah tersebut untuk dijadikan salah satu destinasi wisata yang ada di Kotamobagu.

“Surat perihal pemberitahuan kunjungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ke Desa Sia’ sudah kita layangkan ke pemerintah desa setempat,” kata Anki, Selasa (21/01/2020).

Dikatakan, dengan mengunjungi lokasi, pihaknya bisa segera memproyeksikan wisata apa saja yang cocok untuk nantinya dikembangkan di desa yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow ini.

“Dengan peninjauan langsung, kita bisa melihat apa saja yang bisa dikembangkan di sana, olehnya dalam pekan ini peninjauan akan segera kita lakukan, agar bisa langsung diketahui secara detail proyeksi pengembangan wisata di wilayah itu,” pungkasnya.(HM)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*