Sahaya Mokoginta

Berikut Formasi CPNS Untuk Kota Kotamobagu

LiputanBMR.com,Kotamobagu – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, menetapkan formasi CPNS untuk Kota Kotamobagu sebanyak 300 kursi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengatakan dari 300 alokasi formasi tersebut dibagi 3 formasi jabatan antara lain Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis. “Untuk alokasi formasi tenaga guru yang akan diterima sebanyak 160 kursi. Tenaga kesehatan 110 kursi dan tenaga teknis 30 kursi disertai unit kerja penempatan,” kata Sahaya, Kamis (13/09/2018).

Lanjutnya, terkait jadwal pemasukan berkas pendaftaran, pelamar bisa melihat langsung di website resmi Badan Kepegawaian Negara RI. “Agar lebih jelas buka saja link https://sscn.bkn.go.id Tapi kita masih koordinasikan lagi,” jelasnya.

Ditanya apakah pelamar dari luar daerah bisa mendaftar CPNS di Kotamobagu, Sahaya menerangkan, seluruh Indonesia bisa daftar dimana saja. “Intinya ia berwarga negara Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk lokasi pelaksanaan tes CPNS se Bolmong Raya bakal dipusatkan di Kotamobagu. “Sesuai rencana BKN, tes CPNS 2018 untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya dilaksanakan di Kotamobagu,” ungkapnya. (Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*