Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian BKPP Kota Kotamobagu, Alfi Syahrin Rustam

Ini Jadwal Pengambilan Kartu Ujian CPNS Kotamobagu Tahun 2019

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu,  tahun anggaran 2019 tengah berlanjut.

Saat ini, total 1968 CPNS Kota Kotamobagu yang dinyatakan lulus berkas administrasi, akan melalui tahapan pengambilan kartu ujian yang akan dilaksanakan Panitia Pengadaan CPNS Kota Kotamobagu.

Plt Kepala BKPP Kotamobagu, Sarida Mokoginta melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rustam mengatakan, untuk jadwal pelaksanaan pengambilan kartu peserta ujian CPNS, akan dilaksanakan selama 2 hari di Kantor BKPP dengan alamat jalan Ahmad Yani nomor 3 Kota Kotamobagu.

“Iya, pengambilan kartu ujiannya pada hari Kamis-Jumat tanggal 16-17 Januari 2020,” ujar Alfi sapaan akrabnya, saat disambangi liputanbmr.com, diruang kerjanya, Senin (13/01/2020).

Dikatakan, untuk pengambilan kartu peserta ujian ini, diwajibkan bagi CPNS membawa identitas diri berupa KTP dan Ijazah atau transkrip nilai asli.

“Untuk pengambilan kartu ujiannya harus diambil sendiri yang bersangkutan, dengan membawa KTP dan Ijazah asli. Namun jika berhalangan seperti sakit atau sebagainya yang tidak memungkinkan yang bersangkutan bisa hadir, maka bisa diwakilkan dengan syarat harus membawa surat kuasa,” terangnya.

Alfi menambahkan, untuk jadwal tahapan selanjutnya yakni Computer Assisted Test (CAT) seleksi kompetensi dasar, masih menunggu surat resmi dari Badan Kepegaaian Negara (BKN) Pusat. “Jadwal pelaksanaan CAT, kita masih menunggu surat resmi BKN pusat,” pungkasnya.(HM)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*