Hadiri Semikola Pencegahan Korupsi, Kotamobagu Terima Apresiasi

Walikota kotamobagu saat Menghadiri Semikola

LintasBMR,Kotamobagu-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Ri, Rabu (04/10/2015) menyelengarakan Kegiatan Semikola Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi di Manado.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan C.J Rantung Kantor Gubernur Propinsi Sulawesi Utara ini, difokuskan pada materi tentang langkah-langkah Aksi pencegahan korupsi.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Kotamobagu yang menduduki peringkat ke 2 se PRopinsi Sulawesi Utara, satu tingkat dibawah Kota Bitung, dalam hal Tindak lanjut rekomendasi Inspektorat Propinsi atas kepatuhan.

Sekretaris Daerah PRopinsi Sulawesi Utara, Ir Siswa Rahmat Mokodongan bertindak sebagai pembuka acara ini. Dan dihadiri oleh Deputi Informasi dan Data KPK – RI, perwakilan BPKP – RI, kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara,  Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sulawesi Utara dan para Bupati / Walikota dan Kepala Inspektorat se – Provinsi Sulawesi Utara (Hms)

Editor : Octav

Check Also

Hadiri Pelantikan PPS Pilkada 2024, Pj Walikota Kotamobagu Minta Jaga Integritas dan Netralitas 

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani hadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *