Fokus Tingkatkan PAD, Wakil Walikota Lakukan Kunjungan di Sejumlah SKPD

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Usai dilantik, wakil walikota kotamobagu, Nayodo Koernawan SH, langsung bekerja eksra, terlihat beberapa kali kunjungan di Satuan Kerja  Perangkat Daerah (SKPD) Kotamobagu.

Tujuan kunjungan tersebut adalah   untuk bersilaturahmi dengan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, sekaligus untuk dapat mengetahui tentang berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh setiap masing – masing SKPD.

“Saya juga meminta kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam rangka untuk menyukseskan seluruh program serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Walikota Saat Kunjungannya Rabu (17/10/2018).

Selain itu, Wakil Walikota Kotamobagu juga meminta kepada SKPD, khususnya kepada SKPD yang mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk meningkatkan jumlah PAD.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, mengunjungi empat SKPD, diantaranya, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu, dan Badan Ketahanan Pangan Kota Kotamobagu.

(Win)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*