Djelantik : Warga BMR Jangan GOLPUT..!!!

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara 2015 yang akan di laksanakan Pemilihan Serentak pada 9 Desember, menjadi pembicaraan hangat di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), Pasalnya tidak ada sama sekali kader BMR yang di akomodir oleh Partai Politik (Parpol) yang mengusung bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulut 2015, Hal ini, menjadi alasan kekecewaan warga BMR, dan mengemuka wacana ajakan untuk tidak memilih atau Golput (Golongan Putih) kepada warga baik melalui pesan singkat SMS dan di Medsos.

Wakil Ketua Dewan Kota Kotamobagu Hj. Djelantik Mokodompit S.Sos, MM, memberi tanggapan seputar ajakan Golput ” Jangan berfikir untuk Golput, ada baiknya warga bisa memilih dan memilah dari 3 pasang kandidat Gubernur ” ujarnya, lebih lanjut Politisi Senior Partai Golkar yang sarat dengan pengalaman, selasa, (4/8).

Seluruh warga BMR sudah seharusnya bersatu dan jangan mau di manfaatkan sebagai lumbung suara untuk kepentingan kelompok tertentu, dalam hal ini biarlah warga dapat memilih kandidat yang punya komitmen yang kuat untuk BMR ke depan.

” Soal kepada siapa kandidatnya, Masyarakat yang punya hak dengan azas jurdil ( jujur dan adil ) pilihlah yang mempunyai kepekaan terhadap nasib BMR. ” imbau mantan walikota Kota Kotamobagu. (David)

Check Also

Meriahkan HUT Ke 17, Pemkot Kotamobagu Gelar Lomba Tarian dan Bahasa Daerah

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar lomba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *