Ahmad Yani Umar

Dinas Kominfo Sediakan Wifi Gratis Bagi Pelamar CPNS

LiputanBMR.com,Kotamobagu-Pelayanan kepada masyarakat terus dimaksimalkan Pemerintah Kota (Pemkot) di seluruh bidang. Termasuk memberikan kemudahan bagi para warga yang ingin mendaftar sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS tahun 2018 ini.

Untuk penginputan data dan dokumen CPNS, Pemkot melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kini telah menyiapkan fasilitasi wifi gratis selama pendaftaran masih dibuka. “Kami menyediakan fress wifi disekitar kantor Diskominfo dengan kapasitas 20 mbps untuk membantu dan memperlancar teman-teman atau saudara kita dalam penginputan data dan dokumen CPNS,” kata Kepala Dinas Kominfo, Ahmad Yani Umar, Kamis (27/09/2018).

Yani menjelaskan, fasilitas wifi yang disediakan itu untuk mengantisipasi terjadinya gangguang jaringan saat dalam penginputan dokumen para CPNS. Kita tahu bersama mulai kemarin sudah mulai dibuka pendaftaran secara online di seluruh Indonesia. Nah, secara teknis jika ada kendala itu bukan di server kita. Tapi bisa saja terjadi di severnya BKN, karena yang melakukan penginputan data dan dokumen itu banyak,” tambahnya. ( Lim)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*