Digelar Virtual, Diskominfo Kotamobagu Ikuti Webinar Digital Journalism Workshop Bank Indonesia

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu mengikuti Webinar Digital Journalism Workshop yang dilaksanakan secara virtual oleh Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (17/7/2020).

Kepala Perwakilan BI Sulawesi Utara, Arbonas Hutabarat, menjelaskan tujuan dilaksanakannya  Webinar adalah untuk meningkatkan efektifitas komunikasi kebijakan pemerintah dan instansi strategis lainnya di daerah melalui peningkatan kapasitas dan kompetensi pewarta berita baik instansi pemerintah maupun swasta.

“Selain itu, kegiatan ini juga bermaksud untuk meningkatkan kemampuan media sosial untuk komunikasi yang efektif sebagai alat atau akses menyampaikan pesan kepada masyarakat,” ucap Arbonas.

Kegiatan Webinar yang mengangkat tema Pemanfaatan Media Digital untuk Komunikasi Kebijakan yang Efektif tersebut diikuti oleh seluruh Dinas Kominfo se-Sulawesi Utara, dan yang menjadi pemateri diantaranya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, S.IP, M.IP, co-Founder dan CEO KataData, Metta Dharmasaputra, Kepala Departeman Komunikasi BI, Onny Widjanarko.(*/HM)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*