Alfa Baru & Ufo Resahkan Pengguna Jalan Raya

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Kemacetan yang terjadi di ruas jalan ahmad yani kelurahan mogolaing mendapat protes dari pengguna jalan khusunya warga mogolaing.

Ketua PK-KNPI Kecamatan Kotamobagu Barat Ruslandi Mongilong ketika bersua dengan awak media LiputanBMR.com mengatakan bahwa aktifitas yang ada di dua tempat usaha ini Alfa baru dan Ufo sangat mengganggu pengguna jalan tuturnya.

ini sangat meresahkan pengguna jalan raya maupun pejalan kaki, karena yang tadinya Trotoar untuk pengguna jalan kaki telah di fungsikan menjadi tempat reparasi mobil dan sebagian badan jalan mobil telah menjadi tempat parkir yg amburadul, sedangkan toko Alfa baru kan mempunyai bestmen yg katanya tempat parkir sekaligus bengkel reparasinya toh kenapa tidak di pergunakan oleh pihak alfa baru, ungkap “landi.

sebenarnya pemerintah dan pihak Polisi satuan lalulintas Polres Bolmong harus menyikapi kejadian ini minimal pemerintah dan satlantas harus membuat rambu-rambu lalulintas yg ada di sepanjang jalan ahmad yani kelurahan Mogolaing ini untuk supaya dapat meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan jiwa di sepanjang jalur ini tutup “landi. (Rian_Th)

Check Also

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Kotamobagu Segera Patching Jalan Berlubang

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Tindak lanjut keluhan masyarakat terkait jalan berlubang di beberapa titik, Dinas Pekerjaan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *