Akhiri Masa Jabatan, Nayodo Koerniawan Terima Penghormatan Organisasi Kepemudaan Kotamobagu

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Tanggal 23 September 2023, berakhirnya jabatan Nayodo Koerniawan SH, sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Berkat kepemimpinan dan keteladanannya, Wakil Wali Kota ke 3 di Kotamobagu ini, mendapatkan penghormatan dari berbagai organisasi, khususnya Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan di Kota Kotamobagu.

Nayodo Koerniawan SH, dinilai mampu membangun komunikasi yang baik dengan organisasi kepemudaan di Kotamobagu selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Salah satunya Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow S.Pd MH. Menurut Hamri, sosok Nayodo Koerniawan berhasil membangun silaturahmi dan chemistry dengan beragam Organisasi Kepemudaan bahkan kemahasiswaan di Kotamobagu.

Lebih lanjut, mantan Ketua FPMIK tahun 2007-2009 serta mantan Komisioner KPID Sulut ini menilai, Nayodo Koerniawan adalah sosok pemimpin yang sangat peka terhadap dinamika dan perkembangan organisasi kepemudaan di Kotamobagu.

“Selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo sering hadir membuka kegiatan, memberikan materi, bahkan menerima kami baik itu di rumah dinas maupun di kantor untuk berdiskusi secara formal atau sebatas kongko-kongko (diskusi non formal),” ujar Hamri, Minggu (24/9).

“Khusus untuk organisasi kami Ansor, selama menjabat sebagai Wakil Walikota, hampir semua acara Ansor beliau selalu menyempatkan diri untuk hadir, bahkan beberapa kali tak melalui undangan resmi tapi hanya via telfon, beliau bersedia hadir untuk membuka kegiatan,” sambungnya lagi.

Hamri pun menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Nayodo Koerniawan selama menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu.

“Semoga contoh kepemimpinan selama 5 tahun ini dari Papa Kinan (Nayodo Koerniawan) akan dapat menjadi spirit bagi generasi muda dimasa depan,” tutupnya.(*/Wan)

Check Also

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Kotamobagu Segera Patching Jalan Berlubang

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Tindak lanjut keluhan masyarakat terkait jalan berlubang di beberapa titik, Dinas Pekerjaan Umum …