5 Desa di Kecamatan Kota Utara Siap Laksakan Pilsang

Nehru Mokoginta Spd

LiputanBMR,Kotamobagu-Tahapan pemilihan sangadi, khususnya kecamatan Kotamobagu barat sementara dimulai. Dari 5 desa yang ada, yaitu Desa Bilalang 1 dan 2, Pontodon Induk dan Timur serta Desa Sia, masing-masing telah ada yang mengambil formulir dan mendaftar.

Hal ini di ungkapkan Camat Kotamobagu Utara Nehru Mokoginta S.Pd, saat berua di kantor Wali Kota Siang tadi (21/10/2015).

Menurutnya jika dari masing-masing desa tersebut, Desa Sia yang pendaftarnya baru ada dua Calon. Sedangkan yang lainnya lumayan banyak peminat. Sedangkan untuk batas pendaftaran di batasi sampai dengan hari Jumat( 23/10/2015) Pukul 12 Siang.

“Desa Sia sendiri pendaftarnya baru ada dua calon, sedangkan untuk batas pendaftaran, di batasi hingga Hari Jumat Minggu ini” Ujar Nehru.

Di tambahkan juga, jika ada desa yang melebihi lima pasangan yang melakukan pendaftaran, maka akan di lakukan tes sesuai perengkingan. Dan untuk panitia sendiri berasal dari BPD dengan jumlah panitia berkisar Sembilan Orang setiap desa. Tutup Nehru (Oct)

Check Also

Tindak Lanjut Keluhan Masyarakat, Dinas PUPR Kotamobagu Segera Patching Jalan Berlubang

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Tindak lanjut keluhan masyarakat terkait jalan berlubang di beberapa titik, Dinas Pekerjaan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *