Teko Ruang Kecil Dengan Cita Rasa Berkelas

LiputanBMR.com, BOLTIM – Penikmat Kopi di Kotambagu tidak kesulitan lagi mencari selerah yang pas. Tentang Kopi (Teko) rumah kopi kecil merupakan road station atau tempat persinggahan dalam menimkati cita rasa kopi berkelas bagi para pencinta kopi di tengah kesibukan atau untuk bersantai hadi di Kotamobagu.

Teko yang beralamatkan di Kotabangon, tepatnya di Jalan Jhoni Suhodo, depan Dinas PMD Kotamobagu, menyediakan beragam menu racikan kopi yang tak kalah dengan rumah kopi atau cafe berkelas.

Selain tempat bersantai, Teko juga sering menjadi tempat pilihan untuk kaum milenial dan tokoh – tokoh organisasi meluangkan buah – buah fikiran dalam suatu diskusi.

Ada pun beberapa Menu Teko yaitu Single Origin atau Orginal kopi, Signature Drink Hot/Ice diantaranya, Mochaccino, Cappuccino, Long Black, Americano, Vanila Latte, Brown Ice Coffee, Frappuccino.

Tak hanya itu, tersedia juga menu Non Cofee Hot/Ice diantaranya, Red Velvet, Green Tea, Chocolate, Green Tea, Oreo Blanded dan menu food yang beragam dan unik lainya.

Barista juga pemilik Teko, Irwan Taufik Mokoagow yang berseritifkasi mengajak semua kalangan pencinta kopi untuk join dan meluangkan waktu ditempatnya.

“Bagi para penikmat atau pencinta kopi. Kami selalu siap melayani dan memberikan pelayanan yang tidak mengecewakan. Enjoy your beset drink,” singkatnya mengajak. (*)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*