Bulan Ramadhan Kuota Elpiji Ditambah

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Jelang Bulan puasa atau Ramadhan, tentunya kebutuhan Elpiji bagi masyarakat pasti meningkat. Untuk itu, Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu akan mengantisipasi hal tersebut dengan menambah kuota Elpiji.

Menurut Kabag Eknomi dan Pembangunan (Ekbang), Alfian Hassan, pihaknya secepatnya akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina.

“Untuk memenuhi banyaknya permintaan masyarakat pada bulan puasa, Kami bakal menyurati pihak pertamina untuk penambahan kuota Elpiji,” kata Hassan, Rabu (11/04/2018).

Alfian mengatakan, penambahan kuota Elpiji pada tahun ini, sebesar 10 persen. Dibandingkan dengan tahun lalu hanya 8 persen. “Berbeda dengan Tahun lalu kami ajukan penambahan Kuota sebesar 8 Persen, maka untuk mengantisipasi itu, Tahun ini kami akan tambah lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Alfian berharap hal tersebut dapat membantu serta memenuhi kebutuhan masyarakat nantinya. “Yah tentunya pemerintah berharap penambahan kuota Elpiji dapat memenuhi pemintaan masyarakat pada bulan puasa,” pungkasnya.

(Lim)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*