Vote Dukungan Masyarakat dan Pemerintah di BMR Mengantar Novia Bachmid ke Babak Spektakuler

LiputanBMR.com, BOLTIM – Atas penampilan yang ditunjukan Novia Bachmid di panggung Showcase Indonesi Idol 2019, Selasa (12/11) pukul 10 Wita, disertai dukungan lewat vote, berhasil mengantarkan Novia melaju ke Panggung Spektakuler pekan depan.

Keberhasilan Novia Bachmid menuju panggung spektakuler tidak lain merupakan bentuk dukungan Masyarakat se- Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR). Selain penampilanya yang luarbiasa, tak tangungg – tanggung uluran tangan Masyarakat dan Pemerintah Kotamobagu dan Bolmong, bahkan kehadiran putri BMR yang duduk di DPD RI di studio bersama rombongan dan lebih khususnya lagi Pemerintah Boltim sangat bermanfaat bagi Idola BMR tersebut.

Nouval Bachmid, ayah dari Novia Bachmid menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya berkat semua dukungan dari elemen masyarakat serta Pemerintah.

“Saya sangat bersyukur dan tak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada semua dukungan. Baik yang hadir di studio dan dukungan lewat votingan, terlebih antusias masyarakat Nuangan yang berjuang bersama sekertariat dukungan Novia Bachmid,” ujarnya.

Lewat pantauan media ini, kegiatan Nonton barang yang dihadir oleh Anggota DPRD Boltim di Lapangan Garuda Nuangan, yaitu Hi Sunarto Kadengakang dan Sofyan Alhabsy, Camat Sinyo Mamonto dan Pemerintah Desa se Keamatan Nuangan turut meraskan euforia saat penantian nonton bareng penampilan Novia, malam tadi.

Sedikit informasi, siang menjelang penampilanya di Indonesia Idol, panggung showcase, penggalangan dana untuk voting terhadap Novia terus dilakukan. Upaya itu pun membuahkan hasil maksimal, vote yang diperoleh sekertariat sebanyak 12.500 vote.

Ketua Sekretariat, Sadri Mamonto berencana, kedepan pada penampilanya di panggung spektakuler, acara nonton bareng akan lebih dimeriahkan di Lapangan Garuda Nuangan dengan suasana hiburan.

“Kami sangat optimis Novia bisa lolos ke babak selanjutnya, untuk itu rencana kedepan acara Nobar Novia akan lebih dimatangkan dan meriah dengan acara hiburan. Kami akan mencari solusi untuk penggalangan dana kedepan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Boltim, Hi Sunarto Kadengkang sangat bangga dengan penampilan Novia, juga dukungan masyarakat dan pemerintah BMR. Ia pun mengajak untuk selalu mendukung Novia Bachmid menjadi juara Idol 2019.

“Saya merasa bangga, dan tentunya ucapan terimakasih kepada semua elemen masyarakat. Mari kita dukung terus Novia yang merupakan salah satu puteri terbaik BMR menjadi juara Indonesi Idol,” Imbuhnya.

Demikian juga harapan para Kepala Desa atau Sangadi se-Kecamatan Nuangan, mereka menyampaikan rasa bangganya terhadap Novia yang berhasil membawa BMR diajang yang begitu bergengsi ini. Dengan begitu yakinya, mereka tetap optimis Novia menjadi juara. (R)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*