Salah Satu Kader Partai Pendukung RISKI Menyatakan Sikap Mendukung BerKAH

LiputanBMR.com, BOLSEL – Dukungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid nomor urut 1 (Satu), semakin tidak terbendung.

Satu persatu kader dari partai pendukung paslon nomor urut 02 Riston Mokoagow dan Selvia Abdul Wahab Van Gobel yang berjargon RISKI mulai migrasi memilih paslon nomor urut 1 H. Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid yang berjargon BerKAH.

Kali ini, pernyataan sikap politik datang dari salah satu kader Partai Golongan Karya (Golkar) yaitu Abdul Latif Moha.

Pada titik ke 4 Abdul Latif Moha menyatakan sikap untuk bergabung dan mendukung Pasangan BerKAH.

“ Hari ini saya mendukung pak Haji Iskandar dan pak Deddy adalah keputusan saya, sehingga hari ini saya bersama-sama dengan mereka, ” kata Abdul Latif Moha dalam kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid hari ini di Desa Tolondadu 1 dan Tolondadu 2, Kecamatan Bolaang Uki. Senin, (09/11/2020).

Abdul Latif Moha menyampaikan alasanya bergabung untuk mendukung dan memenangkan pasangan Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BerKAH) karena di pasangan ini ia di hargai dan di butuhkan, di hargai suda tentu di butuhkan sedangkan di butuhkan belum tentu di hargai.

” Bapak ibu pasti bertanya kenapa saya ada di sini, jawabannya karena saya di sini sangat di hargai dan di butuhkan, beda dengan tim yang kemarin saya dukung, ” ucapnya.

Di akhir kata Abdul Latif Moha mengajak kepada seluruh keluarga untuk bersama-sama dengannya memenangkan pasangan BerKAH.

” Saya harap kepada keluarga saya dan keluarga istri saya dapat mengambil sikap untuk bersama-sama dengan saya mendukung dan memenangkan pasangan BerKAH, ” tutupnya

(2M)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar