Mengenal Paslon BerKAH Sejak Lama, Mantan Aleg PPP Siap Mendukung Pada Pilkada Bolsel 2020

LiputanBMR.com, Bolsel – Mendengar nama Hi Iskandar Kamaru S.Pt, tidak asing bagi Dedi Sabbihi Mantan Anggota Legislatif (Aleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Saling mengenal sejak lama, tidak ada keraguan bagi Sabbihi untuk mendukung Pasang Calon (Paslon) nomor urut 2 pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Mengenal jauh sebelum menjabat sebagai bupati Bolsel, Iskandar memang orang yang baik dan terlahir dari keluarga yang sederhana, tidak heran kalau pembawaannya hanya biasa-biasa saja.

Ini adalah salah salah satu alasan Sabbihi Mendukung Hi Iskandar Kamaru yang berpasangan dengan Deddy Abdul Hamid, diungkapkan pada kampanye terbatas di Desa Tolutu Kecamatan Tomini, Senin (19/10/2020).

Selain itu, Sabbihi juga menceritakan Iskandar dulunya sempat bertani kelapa untuk meringankan beban orang tua waktu itu.

“Saya ingat betul pak Haji (Iskandar Kamaru) ini adalah anak yang berbakti pada orang tuanya, maka dari itu pak Haji mau mengupas kelapa demi meringankan pekerjaan orang tuanya pada waktu itu. ” ungkap sabbihi.
(2M)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar