Ini Alasan Tukang Bentor dan Pelaut Mendukung Paslon BerKAH

LiputanBMR.com, Bolsel – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Berkah) dikenal dengan figurnya yang merakyat. Atas dasar itulah Paslon nomor urut 1 yang di kenal dengan jargon BerKAH tersebut dinilai lebih mudah diterima dan dicintai oleh berbagai golongan masyarakat.

Imran Pakaya adalah salah satu masyarakat desa momalia 3 yang berprofesi sebagai tukang bawah bentor mengatakan, figur dari Paslon nomor urut 1 H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sangat dicintai oleh masyarakat kabupaten Bolsel, karena sosoknya yang sederhana sangat dekat dengan masyarakat.

“Hi Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid meskipun seorang yang mempunyai jabatan, figur dari Berkah ini tidak sombong, sosok figur yang rendah hati, dan sangat merakyat. H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid bisa bergaul dengan siapapun, dan dari situlah masyarakat Bolsel sangat mencintai Paslon berkah tersebut.” ucapnya selasa (13/10/2020).

Hal yang sama juga ungkapkan Husain Mursidi, salah satu masyarakat momalia 2 yang sebagaian besar hidupnya ditumpahkan di laut guna menangkap ikan. Menurutnya, kami orang kecil yang tinggal di pinggiran, sebenarnya kami hanya butuh pemimpin yang merakyat dan bekerja untuk rakyat, bukan pemimpin yang hanya memberi janji-janji saja. Paslon berkah adalah pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti kepemimpinannya.

“Kalau harus jujur, tentang sosok calon pemimpin yang memiliki jiwa merakyat, dan tidak segan-segan berbaur dengan masyarakat pinggiran, seperti yang selama ini kami rasakan, sosok tersebut ada pada H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Paslon nomor urut 1 yang memiliki jargon Berkah, mereka berdua adalah sosok pemimpin yang pantas dan cocok kembali memimpin daerah Bolsel ini. ” tutupnya.

(2M/Redaksi)

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar