Gelar Kampanye Terbatas di Kecamatan Posigadan, Paslon BerKAH Dinilai Cocok Kembali Memimpin Bolsel

LiputanBMR.com, Bolsel – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH), kembali menggelar kampanye tatap muka secara terbatas ditiga Desa di Kecamatan Posigadan yang terbagi menjadi 8 titik. Kampanye terbatas tersebut di mulai dari Desa Molosipat, Desa Lion, dan berakhir di Desa Saibua.

Berbagai pihak dan kalangan masyarakat di tiga desa (Molosipat, Lion, dan saibua) menyatakan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid sangat cocok kembali memimpin kabupaten ini.

Hal tersebut di buktikan dengan antusiasnya masyarakat di tiga desa ini menyambut kedatangan Paslon dengan nomor urut 1 ini, dan bahkan masyarakat juga berjanji akan mendukung 100 persen untuk memenangkan pasangan BerKAH di tiga desa tersebut.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah satu masyarakat desa Molosipat Ritna pakaya, dirinya bersama masyarakat Molosipat tersebut sangat setuju jika  H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid kembali maju dalam Pilkada Bolsel.

“ kami masyarakat Molosipat siap mendukung 100 persen untuk memenangkan Paslon Berkah dalam Pilkada tahun ini, karena sosok beliau sangat dibutuhkan untuk memimpin daerah ini kedepannya. Sosok seperti beliau itulah yang sangat tepat, baik itu sifat sabar dan kesederhanaannya maupun sikap tegar dalam menghadapi berbagai ujian, ditambah semangat yang tinggi tanpa kenal lelah yang sejak awal tertanam dalam jiwanya. ” ucapnya saat di konfiasi. Minggu (11/10/2020)

Novalin Randjiku salah seorang mahasiswi IAIN Gorontalo, mengatakan kepada awak media saat di wawancarai, H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid adalah sosok figur yang tidak asing lagi di mata masyarakat bolsel.

“ Setelah saya amati dan pelajari secara mendalam, dari kedua figur. Saya sudah mengantongi nama sosok pemimpin yang bakalan saya dukung. Pemimpin ini kedepannya harus mengerti persoalan masyarakat. Dan mereka selalu bersama rakyat, di samping itu seorang pemimpin harus amanah, sabar serta berdedikasi maupun berintegritas tinggi, dan punya kemauan yang sangat tinggi menjalankan amanah, dan sosok tersebut terdapat pada Paslon Berkah. ” kata pemudi kelahiran dari desa lion

Sama halnya yang diungkapkan oleh pemudi dari desa saibuwa Sri Regina Lakoro, menurut saya sebagai pemilih pemula bahwa sosok yang dianggap layak menurut agama untuk dijadikan pemimpin di daerah ini, dimana kriterianya adalah sosok yang merakyat.

“ Maksudnya mereka selalu merakyat kapan dan dimana pun berada, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan H. Iskadar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid adalah sosok yang sesungguhnya merakyat. ” tutup egi sapaan akrabnya.

(2M/Red)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar