Potret Pengurus DPD KPN Bolmut saat menggelar aksi amal di depan SPBU Boroko
Potret Pengurus DPD KPN Bolmut saat menggelar aksi amal di depan SPBU Boroko

DPD KPN Bolmut Galang Dana Untuk Bencana di Sulbar

BOLMUT, LIPUTANBMR.COM – Sebagai bentuk solidaritas antara sesama warga Negara Republik Indonesia, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kebangkitan Pemuda Nusantara (KPN) Kabupaten Bolaang Mongondw Utara (Bolmut) melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana alam di Propinsi Sulawesi Barat.

Menurut Koordinator Aksi Penggalanan Dana, Moh. Al Lauma, saat ditemui reporter media ini, Selasa (19/01/2021) mengatakan jika, aksi amal ini sudah dilakukan sejak hari minggu kemarin.

“Aksi ini kami rencanakan selama tiga hari, dan hari ini adalah batasnya. Tercatat ada Rp 2.740.000,- dana yang terkumpul,” terangnya

Tambahnya, dana ini akan dikirimkan langsung ke rekening relawan KPN yang ada di Propinsi Sulbar, untuk selanjutnya dibelanjakan kebutuhan para korban bencana alam.

“Terima kasih kami sampaikan kepada warga Bolmut dan sekitarnya yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan dana ini. Memang jumlahnya tidak seberapa, namun paling tidak ini adalah bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudari kita yang sedang berduka,” ujar Lauma. [CnD]

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar