Persin Sinindian Juara Lagi di BRIMOB CUP Ke II

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Persin Sinidian berhasil menjuarai Open Turnamen Brimob CUP KU 19 Tahun,  yang di gelar di lapangan halaman Mako Brimob Inuai.

Laga final yang berlangsung sore tadi (31/01/2019), mempertemukan dua tim tangguh asal Kotamobagu yakni, Aruman jaya motoboi kecil dan Persin Sinindian.

Pertandingan yang berlangsung selama 2×35 menit ini, sangat memukau karena kedua tim saling jual beli serangan, namun di 35 menit pertama belum ada gol yang berhasil dimasukan antara kedua tim.

Begitu juga dibabakan yang kedua sampai peluit panjang ditiup oleh wasit utama Sugito Ahya, kedua tim masih bermain imbang dan dilanjutkan dengan drama adu finalti.

Dalam drama adu finalti, 3 penembak awal skor Masih tetap imbang dan di masing-masing tim menambahkan 1 penembak, dan akhirnya di penembak ke enam baru tim dari Persin Sinindian berhasil memastikan kemenangan karena dengan tendangan terakhir pemain belakang aruman jaya Arya Daci Daun belum bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Berkat kemenangan Persin Sinindian, tim asuhan Firman Usman itu, berhasil menjuarai kejuaraan Brimob CUP yang kedua kalinya.

Pertandingan final itu juga di hadiri langsung oleh ketua KONI BolMong bapak Hi Abdul Kadir Mangkat SE dan ketua KONI Kotamobagu Bapak Tony Ponongoa.

Pertandingan final itu juga awak media sempat mewawancarai pelatih kepala Aruman jaya Motoboi Kecil Dudi Dilapanga, terkait kekalahan timnya, Dudi Mengatakan, “kalau anak-anaknya sudah bermain maksimal, namun Dewi Fortuna Masih berpihak ke tim Persin, karena kekalahan timnya hanya dengan drama adu finalti,” ungkapnya.

Selain itu, Dudi menambahakan, “Masih banyak yang perlu dibenahi pada tim,ini merupakan motifasi buat saya dan anak-anak mungkin nanti di pertemuan atau kejuaraan ditempat lain, bisa mendapatkan hasil yang maksimal, dengan kekalahan ini juga saya akan mengenjot porsi latihan bagi anak-anak dan terutama juga latihan adu finalti, ini adalah  kemenangan yang tertynda. pungkasnya.
(Sisman)

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*