Menarik Antusias Masyarakat, Kadir Mangkat Gelar Reses Perdana 2019

LiputanBMR.com, Kotamobagu – Wakil Ketua DPR BolMong Hi. Abdul Kadir Mangkat mengadakan reses di desa mopusi, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow menarik antusias masyarakat yang turut hadir mengikuti dan mendengarkan penyampaian-penyampaian dari politisi senior Golongan Karya, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat dari desa tetangga juga turut hadir dalam reses tersebut.

Dalam Reses tersebut masyarakat banyak menyampaikan usulan-usulan tentang kegiatan fisik infrastruktur mengenai drainase, gedung pendidikan, jalan, dan penerangan jalan (red-lampu jalanan).
Semua pertanyaan dijawab dengan lugas dan jelas oleh AKM, beliau juga mengatakan bahwa “semua usulan akan saya pertanyakan ke instansi terkait biar semua kegiatan prioritas bisa cepat terlaksana” ujarnya (19/2).
Dalam Reses Masa Sidang 1 tahun Sidang 2019 Daerah Pemilihan DAPIL IV di hadiri pula Pihak TNI, Pihak Polri, Camat Lolayan, Instansi terkait, dan beberapa Sangadi.
Selanjutnya, AKM juga mengatakan bahwa “kegiatan ini murni reses tidak ada sangkut paut politik atau kampanye, disini karena kegiatan di atur dalam undang-undang dan sudah menjadi tanggung jawab saya di DPR mengenai amanat masyarakat dan ini juga menjadi kepentingan kita bersama bukan semata kepentingan politik saya” pungkasnya.
(Sisman)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib diisi *

*