Bupati Resmikan Langsung Kantor Kelurahan Inobonto I

Bupati-Hi-Salihi-B-Mokodongan
Bupati-Hi-Salihi-B-Mokodongan

LiputanBMR, Bolmong – Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan meresmikan Gedung Kantor Kelurahan Inobonto Satu (I) , diKecamatan Bolaang tepatnya pada kamis (10/03) yang dihadiri oleh Satuan Kerja perangkat Daerah SKPD yakni Sekertaris Daerah (Sekda) Anggota DPRD Bolmong, Unsur Tripika Kecamatan Bolaang, para lurah dan sangadi, LSM, Tokoh Masyarakat,Agama dan warga setempat.

Bupati salihi Mokodongan pada kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk terus berpartisipasi aktif, membantu pemerintah daerah.

“Tujuan dilaksanakannya pembangunan gedung kantor Kelurahan ini, ialah meningkatkan fungsi penyelenggaraan pemerintahan dengan masyarakat di kecamatan Bolaang dan sekitarnya, oleh sebab itu saya meminta partisipasi masyarakat untuk membantu pemerintah,” tegas Salihi Mokodongan.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan bahwa pembangunan yang saat ini terus dilaksanakan merupakan upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga masyarakat, tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut maka harus didukung dengan ketersediaan infrastruktur yang memadai.

“Pelayanan pada masyarakat merupakan prioritas, sebab tugas pemerintah adalah mengoptimalkan pelayanan, olehnya dukungan masyarakat sangat penting bagi pemerintah dalam mewujudkan cita cita kita bersama yakni menjadikan Bolaang mongondow yang berbudaya dan berdaya saing untuk kemakmuran rakyat,” tambahnya

Diakhir penyampaiannya, Salihi Mokodongan menyampaikan beberapa program pemerintah yang sudah dijalankan dan tengah dijalankan.

“Kabupaten Bolaang Mongondow terus melakukan pembangunan dimana-mana, berdasarkan program kerja, “ tukas Bupati Salihi Mokodongan.

Peliput: R_Th

Check Also

Pemkab Bolmong Tingkatkan Standar Layanan Publik di Puskesmas

BOLMONG — Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan publik, kali ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *