Pembersihan jalan secara menyeluruh di semua titik-titik ceceran material sirtu

Bentuk Komitmen, PT PP (Persero) Tbk Lakukan Pembersihan Jalan Penghubung Pindol- Pinogaluman

LIPUTANBMR.COM, BOLMONG— Proyek Pembangunan Bendungan Lolak merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang dikerjakan oleh PT. PP (Persero), Tbk yang berlokasi di Desa Pindol, Kec. Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut).

Selaku BUMN Konstruksi dengan pengalaman dan reputasi yang baik di tingkat nasional maupun internasional, PT. PP (Persero) juga selalu berkomitmen dalam bidang sosial dan pelayanan masyarakat serta mengimplementasikannya dalam setiap proyek yang dikerjakan, tidak terkecuali pada Proyek Bendungan Lolak.

Proses pembersihan jalan penghubing Pindol-Pinogaluman oleh Tim dari ceceran material sirtu

Upaya dan komitmen manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak tersebut  salah satunya dengan aktif mendengar aspirasi, keluhan serta peduli untuk mengatasi permasalahan di lingkungan masyarakat sekitar area proyek.

Kali ini, mendengar keluhan masyarakat sekitar perihal jalan provinsi yang seringkali kotor dan licin dengan adanya material sirtu yang bertebaran akibat pekerjaan jalan provinsi yang sedang berlangsung. Manajemen PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak pun langsung langsung bertindak menurunkan tim untuk melaksanakan pembersihan jalan secara menyeluruh di semua titik-titik ceceran material sirtu.

“Hal ini dilakukan mengingat ceceran material sirtu di jalan provinsi dapat membahayakan pengguna jalan karena kendaraan yang melintas sangat rawan tergelincir. Ditambah lagi kontur jalan provinsi yang menghubungkan Pinogaluman dan Pindol tersebut berkelok dan juga menanjak dan menurun semakin menambah potensi bahaya bagi pengguna jalan yang melintas sehingga harus segera ditangani dengan cara dibersihkan,” ujar Prof. Project Manager PT PP Persero TBK Pembangunan Bendungan Lolak, Ir Hedy Hendar, Rabu 23 Juni 2021.

Tidak hanya sampai disitu lanjut Ir Hedy Hendar, PT PP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak juga berkomitmen untuk secara berkesinambungan melaksanakan pembersihan jalan provinsi apabila dikemudian hari terdapat potensi bahaya serupa.

“Hal ini menjadi bukti bahwa komitmen kami, penduli dengan aspirasi dan keluhan masyarakat melalui aksi nyata yang bermanfaat dan berkelanjutan,” imbuhnya.(*/Wan)

 

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar