AMANKAN PERAYAAN PASKAH, POLRES BOLMONG TURUNKAN 97 PERSONEL

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG,LOLAK,— Perayaan Hari Raya Paskah tahun 2024 di wilayah Kab. Bolaang Mongondow yang jatuh pada tanggal 31 Maret 2024 mendapat penjagaan ketat dari aparat Kepolisian. Tak kurang dari 97 personel dilibatkan dalam kegiatan Pengamanan Paskah. Hal itu disampaikan Kapolres Bolmong melalui Kabag Ops Kompol Suharno usai kegiatan Apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolres Bolmong, Minggu 31/3/2024 pagi.

Menurut Suharno, pelibatan personel dalam pengamanan perayaan Paskah selain ditujukan untuk mengamankan umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah di gereja-gereja dan juga mengamankan tempat keramaian dan tempat wisata yang menjadi sasaran pengunjung di waktu liburan. “Jadi personel yang kami libatkan dalam pengamanan Paskah kami sudah ploting untuk pengamanan tempat-tempat ibadah yakni gereja dan juga untuk mengamankan tempat keramaian atau tempat wisata. Selain itu kami juga melibatkan tim mobile untuk berpatroli, tujuannya agar masyarakat dapat merayakan Paskah dalam suasana yang aman dan kondusif” ungkap Suharno.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery, SH., MH mengajak segenap warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas dalam perayaan Paskah dan dalam suasana di bulan suci Ramadhan.”Saya mengajak seluruh warga masyarakat di Kab. Bolmong untuk sama-sama menjaga Kamtibmas apalagi perayaan Paskah tahun ini oleh umat Kristiani bersamaan dengan saudara-saudara umat Muslim yang sementara menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, mari saling menghormati dan jaga kerukunan antar umat beragama” imbau Salkery ( *)

Check Also

Kepemimpinan Limi Mokodompit Antarkan Bolmong ke Zona Hijau Pelayanan Publik

LIPUTANBMR.COM, Bolmong — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mencatat sejarah baru dalam pelayanan publik. Pada …