41 Tahun Berlalu, Limi Bupati Bolmong Pertama Yang Kunjungi Desa Pomoman

LIPUTANBMR.COM,BOLMONG —Sambutan yang penuh haru menyambut kedatangan Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, MM di Desa Pomoman, Kecamatan Poigar. Desa yang terletak paling dalam di Kabupaten Bolmong ini mengalami momen bersejarah saat Bupati Limi menjadi Bupati pertama yang mengunjungi mereka sejak tahun 1983.

Warga Desa Pomoman tidak dapat menyembunyikan rasa terharu dan bangga atas kunjungan yang lama dinanti itu. Air mata mengalir di antara senyum-senyum bahagia saat mereka menyambut Bupati Limi dan rombongan yang menyertainya.

Kunjungan ini memiliki makna yang mendalam, tidak hanya karena kehadiran seorang pemimpin, tetapi juga sebagai tanda perhatian dan penghargaan terhadap keberadaan desa-desa terpencil. Bupati Limi tiba di desa tersebut pada hari Senin, 22 April 2024, dalam rangkaian kunjungan pasca-lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Desa Pomoman dan warga sekitarnya menyambut Bupati dengan penuh kehangatan, memperlihatkan kekayaan budaya dan keramahan masyarakat adat setempat. Kunjungan ini tidak hanya menjadi momen penting bagi warga Pomoman, tetapi juga sebagai titik awal bagi perhatian yang lebih besar terhadap pembangunan dan kesejahteraan di desa-desa terpencil di seluruh Kabupaten Bolmong.

 

Salah satu warga, Burhanuddin Mokoginta (65), dengan mata berkaca-kaca menyampaikan, “Kedatangan Bapak Bupati Limi sangat-sangat berarti bagi kami. Ini bukan hanya kunjungan biasa, tetapi juga simbol dari perhatian dan penghargaan atas keberadaan kami di pedalaman. Terima kasih Bapak Bupati, semoga kunjungan ini membawa berkah bagi kami semua.”

( Salman)

Check Also

Kepemimpinan Limi Mokodompit Antarkan Bolmong ke Zona Hijau Pelayanan Publik

LIPUTANBMR.COM, Bolmong — Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah mencatat sejarah baru dalam pelayanan publik. Pada …