Karyawan dan Pekerja PT PP (Persero) Tbk Bendungan Lolak, saat mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kedua (Foto: Istimewa)

213 Karyawan PT PP (Persero) Tbk Bendungan Lolak, Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

LIPUTANBMR.COM, BOLMONG–  Setelah melalui vaksinasi dosis pertama beberapa waktu lalu, 213 karyawan dan pekerja PT PP (Persero) Tbk Bendungan Lolak, kembali menerima suntikan vaksinasi Covid-19 untuk dosis kedua pada Kamis 24 Juni 2021 kemarin.

Adapun pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Gedung vaksinasi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong) ini, merupakan program kerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bolmong.

Health Safety Environment (HSE) PT PP Construction dan Investment Johan Mirdadi mengatakan, kegiatan vaksinasi yang digelar pihaknya merupakan tindak lanjut atas Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 14 Tahun 2021, sebagaimana perubahan atas Perpres Nomor: 99 Tahun 2020 tentang pengadaan vaksin, dalam rangka penanggulangan pandemi corona virus disease atau Covid-19.

“Kami memfasilitasi 213 karyawan, baik yang bekerja di lapangan maupun di kantor yang sudah menerima vaksin dosis pertama, untuk diberikan vaksin dosis kedua. Ada juga beberapa karyawan yang baru menerima vaksin dosis pertama,” ujarnya.

Masih menurut Johan, pihaknya terus berkomitmen menerapkan protokol kesehatan di dalam lingkungan PT PP (Persero) Tbk, Proyek Pembangunan Bendungan Lolak, sebagai bentuk dukungan dalam rangka mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Olehnya ia pun menekankan kepada seluruh karyawan dan pekerja di lingkungan PT PP (Persero)Tbk, Proyek Pembangunan Bendungan Lolak, agar selalu menerapakan prokes dalam setiap menjalankan aktifitas. “PT PP Proyek Bendungan Lolak terus komit menerapkan protokol Covid-19,” tandasnya.(*/Wan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar