Wakil Bupati Asahan Hadiri Pelantikan KONI Asahan Periode 2024-2028

ASAHAN, LIPUTANBMR – Wakil Bupati Asahan, menyaksikan langsung Ketua KONI Sumatera Utara (SUMUT) melantik pengurus KONI Asahan periode 2024-2028, di Aula Hotel Marina Kisaran, Rabu (15/05/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Asahan, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Danlanal TBA, mewakili Kajari Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Ketua KONI Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Pasca dilantik, Ketua Koni Kabupaten Asahan Harris, ST dalam sambutannya menyampaikan akan melakukan konsolidasi di semua lini untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Asahan.

Dirinya juga berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pusat untuk meningkatkan semangat para atlet dalam meraih prestasi.

Harris juga berpesan, agar pembinaan prestasi olahraga dapat dimulai sejak dini dan generasi muda diharapkan tidak ragu untuk raih prestasi di bidang olahraga.

“Generasi muda di Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk berprestasi di bidang olahraga,” ujarnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, olahraga merupakan kebutuhan manusia yang merupakan unsur pokok dalam mewujudkan hidup sehat dan bersemangat.

Selain itu seiring dengan dinamika, olahraga juga digunakan sebagai sarana untuk meningkatkan harkat dan martabat bangsa selaras dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“Hal tersebut dapat juga dicapai melalui prestasi yang membanggakan di bidang olahraga,” tutupnya.

Pengurus KONI Kabupaten Asahan, Periode 2024-2028. Ketua Umum Harris,
Sekretaris Umum Rudiyansyah Ritonga dan
Bendahara Umum Khairuddin. (DP)

Check Also

Waris Tholib Ikut Sosialisasi Pengelolaan Sampah Bersama P3E Sumatera

TANJUNG BALAI, LIPUTANBMR – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Tholib, menghadir acara Sosialisasi Pengelolaan Sampah …