Pelepasan 31 Atlet Popprovsu, Bupati Asahan : Jaga Nama Baik Kabupaten Asahan

ASAHAN, LIPUTANBMR – Bupati Asahan, H Surya melepas 31 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (01/07/2024).

Turut hadir pada pelepasan tersebut Kadisporapar Kabupaten Asahan, Ketua KONI Kabupaten Asahan, Ketua Cabor dan para Atlet.

Dikesempatan ini Kadisporapar Kabupaten Asahan, Drs H Witoyo melaporkan, ada sebanyak 31 atlet yang akan bertanding pada POPPROVSU.

“Ke 31 atlet ini akan mengikuti 7 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bola Voly, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Tinju dan Gulat. “POPPROVSU ini akan dimulai pada tanggal 01Juli 2024 dan berakhir pada 07 Juli 2024 di Medan,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Bupati Asahan, H Surya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk bertanding mengikuti kejuaraan ini.

“Dengan mengikuti kejuaran ini, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Sumatera Utara,” kata Bupati.

Terakhir Bupati menyebutkan, kepada para atlet Bupati berpesan, agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding, jaga terus sportivitas dalam olahraga.

“Tunjukan kepada mereka kita memiliki mental juara, jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadi pemenang dam ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (DP)

Check Also

Walikota Tanjungbalai Terima Piagam Penghargaan BKKBN Penurunan Prevalensi Stunting

TANJUNG BALAI, LIPUTANBMR – Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib untuk pertama kali, menerima Piagam …