Mubesda IWO Asahan Batu Bara, Bupati Asahan : Kalian Luar Biasa

ASAHAN, LIPUTANBMR – Bupati Asahan, H Surya hadir langsung pada gelar kegiatan Musyawarah bersama daerah (Mubesda) pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Asahan Batu Bara dan sekaligus pemilihan Ketua IWO periode tahun 2024 – 2029.

Gelar Mubesda kali ini berlangsung di Pam Cafe dan Resto Jalan Panglima Polem, Pasar Buah, Kisaran Kota, Kabupaten Asahan. Senin (3/6/2024) pukul 15.00 WIB.

Mengawali sambutanya, Bupati Asahan, H Surya menyebutkan kalian luar biasa dan mengucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan panitia Mubesda untuk sekaligus membuka kegiatan ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pengurus IWO Asahan-Batu Bara yang telah secara langsung mengundang saya untuk turut menghadiri kegiatan Mubesda ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung semua organisasi yang terdaftar di Kesbang, yang ada di Kabupaten Asahan.

“Keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi yang selama terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kab. Asahan,” kata Bupati Asahan H Surya.

Lebih lanjut, Bupati Asahan mengatakan bahwa ketua IWO, Syafrudin Yusuf tidak jarang melakukan kritikan melalui pemberitaannya.

“Saya sangat berterima kasih dan senang kepada Syafrudin yang telah melakukan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena tanpa kritikan, kami tidak mengetahui apa yang terlupakan,” pungkasnya. (*)

Check Also

Bupati Asahan Buka Sosialisasi Bantuan Hukum Bagi Anggota KORPRI

ASAHAN, LIPUTANBMR – Bupati Asahan, H Surya membuka secara resmi sosialisasi bantuan hukum bagi Anggota …