Usaha minuman Xie Xie Boba Kotamobagu milik Karlina Mokoginta (Foto: Istimewa)

Tertarik Dunia Usaha, Dokter Muda Ini Buka Usaha Minuman Boba

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Cerahnya prospek dunia usaha yang menjamur saat ini, turut menyita perhatian berbagai kalangan untuk terjun langsung menjalankannya.

Seperti halnya Karlina Mokoginta, warga Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu utara yang berprofesi sebagai dokter muda ini, coba membuka usaha penjualan usaha minuman Xie Xie Boba Kotamobagu.

Menurut alumni fakultas kedokteran salah satu universitas ternama di Sulut ini, ketertarikan menjalankan usaha ini datang dari kegemarannya menkonsumsi minuman boba.

“Awalnya hanya iseng-iseng melihat minuman Boba di Instagram, karena juga sangat suka dengan minuman segar ini, kemudian terfikir untuk membuka usaha agar bisa menikmati boba setiap hari sekaligus mendapatkan pemasukan,” ungkapnya.

Masih menurutnya, usaha ini baru berjalan berkisar 4 bulan, sehingga baru baru mempekerjakan satu orang karyawan.

“Untuk rasa, ada 17 varian dengan harga mulai dari Rp14 ribu sampai dengan Rp17 ribu. Alhamdulillah juga, jika ramai, dalam sehari bisa sampai 100 cup yang terjual,”

“Untuk operasional buka jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Selain itu kami juga menerima pesanan secara online melalui kontak Whatsapp 0823-8222-2274,” sambungnya. (*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar