Tempat Strategis, Boba Jalan Pulang Hadirkan Varian Rasa Minuman Segar

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Berawal dari hoby mengkonsumsi, Nany Diansari Korompot menjadikan minuman Boba sebagai ladang bisnis yang potensial dalam meraup pundi-pundi rupiah.

Mengusung brand Boba Jalan Pulang, lokasi usaha ini pun terbilang sangat strategis karena berada di bilangan jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Awalnya memang senang beli boba. Merasa ini bisa jadi peluang usaha, maka bersama beberapa teman membuat konsep, kemudian melakukan survei pasar hingga akhirnya memutuskan untuk membuka usaha ini,” tutur Nany.

Lanjutnya, sejumlah vafian rasa tersedia dengan harga relatif murah sesuai jenis pesanan. Mulai dari 14 ribu hingga 16 ribu rupiah.

“Ada original brown sugar, cookies ovaltine, sweet nutella, classic chocolate, cappucino, belgian choco match, matcha, taro violet ditambah regal susu dan chesse cream sebagai topping,” sebutnya.

Meski baru dibuka, Nany mengaku bisa menjual rata-rata diatas 50 Cup dalam seharinya. “Alhamdulillah banyak kalangan yang suka dengan minuman ini, apalagi kaum milenial yang sudah menjadi langganan tetap,” ujarnya.

Untuk proses pembuatan minuman ini sendiri tambah Nany sangat sederhana. Namun untuk mendapatkan cita rasa yang beda sangat ditentukan oleh racikan serta penggunaan bahan-bahan premium. “Beberapa bahan baku saya suplai langsung dari Manado,” tandasnya.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar