Tampak sejumlah pelanggan saat nongkrong di Kedai Kopi Ratu II

Recomended, Kedai Kopi Ratu II Asyik Buat Tongkrongan

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU– Persaingan yang cukup ketat menjadikan para pelaku usaha di bidang kuliner lebih khusus kedai kopi yang saat ini menjamur di Kota Kotamobagu, memasang strategi pasar guna menarik hati para pelanggan.

Seperti halnya Kedai Kopi Ratu II yang beralamat di Jalan Arif Rahman Hakim Kelurahan Kotobangon. Selain berada lokasi strategis, kedai milik Alfian Tumbol ini menawarkan berbagai menu kopi komplit.

“Tak hanya itu, kami juga menyediakan live musik dan free wifi, sehingga sangat asyik dan nyaman buat nongkrong,” kata Fian sapaan akrabnya.

Adapun menu kopi yang ditawarkan lanjut Fian, beraneka ragam dan banyak pilihan.

“Mulai kopi hitam robusta, kopi tubruk, kopi toraja, es kopi susu, kopi susu, lemon tea dan berbagai jenis minuman sachet,” sebutnya.

Lebih lanjut kata dia, soal harga para pelanggan tidak perlu khawatir, karena hanya dengan maksimal 12 ribu rupiah, para pelanggan sudah bisa menikmati segelas kopi sesuai selera pesanan.

“Harganya variatif. Mulai 5 ribu hingga 12 ribu rupiah segelasnya,” ujar Fian sembari menambahkan, menyediakan juga berbagai cemilan seperti roti bakar dan berbagai kudapan ringan.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar