Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati SIK

Kapolres Kotamobagu Imbau Masyarakat Tidak Konvoi Pasca Penghitungan Suara Pilkada 2020

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU— Kepolisian Resor (Polres) Kota Kotamobagu mengeluarkan imbauan untuk tidak melakukan konfoi usai penghitungan perolehan suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (09/12).

Surat Himbauan Kapolres Kotamobagu

Hal ini termuat dalam surat himbauan nomor: B/825/XII/HUM.3.3./2020, yang ditandatangani Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, dengan tembusan Kapolda Sulut, Waka Polda Sulut, Irwasda Polda Sulut, Karo OPS Polda Sulut, Dir Intelkam Polda Sulut.

Surat himbauan yang dilayangkan tersebut guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa berupa euforia dan terjadinya konvoi pasca perhitungan perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

Adapun salah satu poin penegasan yang termuat dalam surat himbauan yakni, tidak melakukan konvoi dan juga euforia pasca perhitungan suara ataupun perolehan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2020.

“Kami telah menerbitkan surat himbauan yang langsung kami tujukan kepada tim sukses dan tim pemenangan masing-masing Paslon terkait hal ini, mengingat setelah kegiatan pemungutan suara dikhawatirkan akan adanya arak-arakan sekaligus untuk mengantisi adanya klaster baru,” tegas Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK,” (*/Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar