Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, saat memberikan sambutan

Imbauan Prokes, Gencar Disampaikan Wali Kota Tatong Bara Dalam Setiap Kegiatan

LIPUTANBMR.COM, KOTAMOBAGU—  Imbauan tentang kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19, gencar disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, setiap menghadiri kegiatan pemerintah maupun kemasyarakatan.

“Kotamobagu masih dalam zona kuning. Artinya kita masih pada resiko rendah, namun dalam sepekan ini pergerakan penularan Covid-19 baik di tingkat provinsi maupun di daerah ada kecenderungan naik. Dari informasi terbaru saat ini Kota Kotamobagu sudah ada 11 yang terkonfirmasi positif dari sebelumnya yang hanya 4 orang,” ujar Tatong melalui sambutannya, saat menghadiri kegiatan pelantikan Pokja PKP Kotamobagu, Rabu 9 Juni 2021.

Selain itu kata Tatong, Pemerintah Kelurahan dan Desa sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Kotamobagu, juga terus melakukan imbauan kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing untuk tidak melakukan aktivitas yang berpotensi memicu terjadinya peningkatan kasus, akibat tidak mengindahkan imbauan pemerintah terkait prokes.

“Oleh sebab itu, saya mengajak kepada kita sekalian untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. Tetaplah menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Selebihnya menghindar dari kerumunan. Melawan covid ini, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama. Mari kita tetap bekerja menjaga segala sesuatunya dan berdoa agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.

Adapun kegiatan yang  berlangsung di aula rumah dinas Wali Kota Kotamobagu ini, dilaksanakan secara terbatas dengan prokes ketat. Peserta kegiatan diwajibkan menggunakan masker sebelum memasuki area kegiatan.(Hendrawan)

Bagikan Berita ini

Komentar Facebook

Komentar