Dinas PUPR Matangkan Persiapan Pembangunan Gedung Kejari Kotamobagu

FGD yang digelar di Kantor Kejari tersebut diikuti Tim Teknis Dinas PUPR dan jajaran Kejari Kota Kotamobagu, pada Kamis (18/4/2024)

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU Matangkangkan persiapan pembangunan gedung dan landscape Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu gelar Focus Group Discussion (FGD).

FGD yang digelar di Kantor Kejari tersebut diikuti Tim Teknis Dinas PUPR dan jajaran Kejari Kota Kotamobagu, pada Kamis (18/4/2024)sore.

“FGD ini bagian dari persiapan pekerjaan pembangunan gedung dan landscape di Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Dalam pertemuan kemarin itu, Tin Teknis kami memaparkan gambaran terkait denah perencanaan pekerjaan gedung tersebut. Intinya pertemuan itu untuk menyesuaikan pembangunan gedung nanti,” kata Kepala Dinas PUPR kotamobagu Claudy Mokodongan, Jumat (19/4/2024).

Lanjutnya, saat ini perencanaan dan penyusunan Rencana Anggaran Biaya (RAB) telah selesai dilakukan, sehingga dalam waktu dekat paket pekerjaan ini segera dilelang lewat LPSE Kota Kotamobagu.

“Total anggarannya kurang lebih 5 miliar rupiah. Itu sudah termasuk pengawasan dan konsultan. Insyaallah 1-2 hari selesai maka sudah berproses di PBJ,” tandasnya.

Penulis: Mira Manangin

Check Also

Hadiri Pelantikan PPS Pilkada 2024, Pj Walikota Kotamobagu Minta Jaga Integritas dan Netralitas 

LIPUTANBMR.COM,KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani hadiri pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada …